SMPIT Bunayya Pekanbaru
SMPIT Bunayya Pekanbaru
Online
Halo 👋
Ada yang bisa dibantu?

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP Tingkat Provinsi Riau


Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP tingkat provinsi Riau tahun 2018 merupakan salah satu sarana peningkatan mutu wajib belajar pendidikan dasar (wajar dikdas), dan merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit siswa berprestasi dalam bidang sini.
Festival dan Lomba Seni Siswa merupakan salah satu wahana bagi siswa guna menumbuh kembangkan semangat kompetisi dalam bidang seni untuk mendorong keberanian bersaing secara sehat sekaligus meningkatkan kemampuan di bidang seni serta dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.
Dinas Pendidikan Provinsi Riau Melalui Bidang Pendataan membuka secara resmi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Hotel Furaya Pekanbaru yang dibuka langsung oleh Kasi Pengelolaan Data Pendidikan Drs. Murad M.Si.
Peserta yang mengikuti seleksi Festival dan Lomba  Seni Siswa Nasional ini  berjulmlah 156  peserta,  60 pelatih  dan 12 official. Lomba yang akan dipertandingkan yaitu kreativitas tari, kreativitas  musik tradisional, gitar solo, menyanyi solo dan desain poster.
Dengan adanya kegiatan ini meningkatnya minat dan prestasi siswa dibidang seni, serta terpilihnya siswa yang mampu berprestasi pada lomba tingkat provinsi dan nasional “ujar Murad”

Berbagi

Posting Komentar