Logo

Berlangsung Khidmat, SMPIT Bunayya Pekanbaru Gelar Upacara HUT RI Secara Virtual

Upacara Berpusat di Sekolah

Pekanbaru-SMPIT Bunayya Pekanbaru menggelar upacara peringatan hari Kemerdekan Republik Indonesia secara virtual. Upacara diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta didik, tenaga pendidik, dan karyawan menggunakan zoom meeting. 

"Upacara ini bertujuan untuk memupuk jiwa nasionalisme dan patriotisme serta Ingin mengajak Ananda untuk meresapi dan menghargai perjuangan para pahlawan," kata Lujeng Paramastuti, S.Si., Kepala Sekolah SMPIT Bunayya Pekanbaru menjawab pertanyaan wartawan Bunayya IMT TV saat ditemui di kantornya, Jl. Putra Panca, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru (17/08/21)

Lujeng menyebut, tidak hanya upacara yang dilaksanakan, tetapi diadakan juga lomba untuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia dan Peringatan Tahun Baru Islam.

Peserta Upacara Via Zoom

"Lomba ini diadakan dengan tujuan untuk mengingat kembali sejarah kemerdekaan dan Muharam, menyalurkan bakat siswa, melatih untuk belajar berani tampil, dan mengokohkan hafalan Al-Qur'an,"

"Alhamdulillah kegiatan diikuti oleh siswa dengan penuh semangat dan persiapan. Terima kasih kepada ustaz/zah yang telah membimbing Ananda dalam mempersiapkan diri untuk perlombaan ini," ujar Lujeng

Lujeng berharap setelah terlaksana semua kegiatan tersebut peserta didik dapat mensyukuri nikmat kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan dengan menjadi hamba Allah yangg beriman, bertaqwa, dan giat belajar untuk meraih cita-cita mulia. 

"Semoga Indonesia tangguh menjadi negara bermartabat, sejahtera, dan diridhoi oleh Allah Swt." harap Lujeng


Penulis: Bunayya IMT TV

Posting Komentar

0 Komentar